1. Statuta atau Pedoman Dasar Penyelenggaraan Kegiatan
2. Dokumen profil dan kebijakan Perguruan Tinggi
3. Dokumen Rencana Induk Pengembangan (RIP)
4. Rencana Strategis UPPS
1. Dokumen Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).
2. Dokumen manajerial terkait Good University Governance.
3. Dokumen survei kepuasan pemangku kepentingan internal dan eksternal.
4. Dokumen terkait Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).
5. Dokumen kerjasama berkelanjutan yang telah dilaksanakan serta hasil evaluasi dan manfaatnya.
1. Dokumen Profil Mahasiswa
2. Dokumen SOP Pengajuan Beasiswa dan Magang
3. Dokumen terkait Layanan dan Fasilitas Kemahasiswaan
4. Dokumen Konsultasi Bimbingan Akademik dan Tugas Akhir
5. Dokumen Kebijakan dan Prosedur Penerimaan Mahasiswa
6. Dokumen Pengembangan Kompetensi Mahasiswa
7. Dokumen Pedoman non Akademik Mahasiswa
1. Data profil dosen tetap dan tenaga kependidikan.
2. Dokumen people planning and development dosen dan tenaga kependidikan.
3. Dokumen tentang pengelolaan dosen dan tenaga kependidikan.
1. Rencana kerja dan anggaran tahunan.
2. Laporan realisasi keuangan tahunan.
3. Dokumentasi jumlah dan kondisi sarana dan prasarana baik fisik maupun virtual.
1. Dokumen terkait capaian pembelajaran.
2. Dokumen Kurikulum.
3. Dokumen pedoman akademik mahasiswa.
4. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri).
5. Dokumen hasil pengembangan, implementasi dan evaluasi kurikulum.
6. Dokumen jaminan pembelajaran.
7. Dokumen hasil pengukuran capaian pembelajaran.
8. Dokumen tracer study dan survei pemangku kepentingan.
1. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian sesuai bidang ilmu.
2. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian dengan industri.
3. Dokumen sumber pendanaan penelitian.
4. Bukti hasil penelitian digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar.
5. SK keterlibatan mahasiswa dalam penelitian.
1. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM sesuai bidang ilmu.
2. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM dengan industri.
3. Dokumen sumber pendanaan PkM.
4. Bukti hasil PkM digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar.
5. SK keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan PkM.
1. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri).
2. Dokumen hasil pengembangan, implementasi dan evaluasi kurikulum.
3. Dokumen rekognisi hasil pendidikan dan pengajaran.
4. Tracer Study
5. Dokumen rekognisi hasil dari penelitian dan PkM.
6. Dokumen penelitian dan PkM yang menghasilkan output dan outcome.
7. Dokumen pemanfaatan intelektual hasil dari penelitian dan PkM.
Thanks to you, our students are gaining the knowledge, skills and values to create a more humane, just, and sustainable world.